Minggu, 29 Mei 2011

Coretan ku untuk IVO ALVIONITA

Mungkin kwan2 yg membaca ini rada bingung, n mungkin bertanya2 siapa sih ivo alvionita?? Artis kah? Ato tokoh apakah ivo alvionita ini??

Sebelumnya aku akan memperkenalkan klo ivo alvionita ini adalah pacar ku saat ini,,
ciri2 ny: tinggi ±167CM sangat sepadan dg q yg memilki tinggi 173CM, dg tubuh yg sangat ideal bagiku namun menurutnya itu gendut(ckckckc,,, :o),, wajah dg paras yang elok yg kata org Minang Kamek,, rambut lurus hitam dan panjang terurai, bibirnya bagaikan asam sauleh(istilah minang.red), mata indah bersinar bagaikan bulan purnama..
Ivo alvionita, gadis yg menurutku sangat cantik jelita (walaupun aku sering panggil dia dg sebutan jelek.!,! hehehe,, ;-) ), sangat baik, perhatian, penyabar. Dy begitu perfectsionis bagiku,,,

Dia sangat berbeda dari pcar2 ku sebelumnya,
bnyak hal2 yg tidak ada di wanita lain yg ada padanya, itu yg membuat aku sangat sayang n cinta kepadanya…
sebelum bertemu dg nya, aku memang gampang tergoda dg gadis2 lain, namun setelah bertemu ivo alvionita rasa itu bagaikan telah sirna, bagaikan diatas dunia ini hanya dia yg paling cantik n membuat aku tak kan mungkin berpaling darinya..
bagiku dy bagaikan seorang peri yang datang dari khayangan, yang menghembuskan nafas surganya di kehidupanku, yg memberikan warna dihidupku, melengkapi segala kekurangan ku..

aku tak peduli apa kata org tentang dy,, n aku tidak peduli kpada org2 yg mengatakan aku bodoh karna mencintai seseorang n berpacaran dg seseorang namun sangat jarang bertemu,,,

Baru disaat aku bersama dia aku selalu mengatakan tidak ketika dia meminta memutuskan hubungan, mungkin karena ku benar2 sayang n cinta kepadanya sehingga aku tak bisa untuk melupakannya,,, walaupun aku sudah sering berpacaran namun bagiku dia bagaikan cinta pertamaku n cinta terakhirku,, tidak seperti pacar2 ku sebelumnya, yg mana ketika mereka minta putus, paling banter aku menolak permintaan ny Cuma 2 kali n setelah itu pasti kan kulansung jawab OK klo mau kamu begitu bahkan tak jarang malah aku yang memutuskannya,, tapi dg ivo alvionita sesering dia minta putus, sesering itu pula aku menolaknya, entah udah berapa puluh kali dia smpai saat ini mengtakan kata putus namun selalu ku tolak.. mungkin seperti kataku td, aku terlalu sayang n cinta dg setulus hati kepadanya,,,

Setelah beberapa kali pacaran, baru ketika bersama ivo alvionita aku mengatakan segala kebaikan dan keburukan ku seutuhnya kepada pacar ku,, selalu jujur kepadanya karena aku ingin dia mencintaiku apa adanya dan tahu bgaimana sisi buruk ku..
dan baru ketika dengan nya aku sering memanjatkan doa kepada yg KUASA agar menjadikan dia jodohku n meminta agar hubungan ku bisa terjaga selalu,,
selalu meminta keselamatan dan perlindungan untuknya karna aku sangat sayang kepadanya namun tidak bisa selalu didekatnya dan menjaganya..

Mungkin memang dia tidak bisa melihat betapa aku mencintainya, namun disini aku membuktikan nya dengan memasang segalanya dg atribut Ivo alvionita, mulai dari walpp Hp ku hingga komputer kupasangi dg fotonya, kamar ku ku pajangi fotonya, semua password2 q berhubungan dg nya, apapun yg ada didiriku selalu ku hubungkan dg ny.

Aku akan rela berkorban untuknya, apapun itu yang masih dalam ruang batas kemampuan ku pasti akan ku lakukan.
namun bukan berarti aku takut kepadanya n bisa diperintahnya coz bagiku yg perlu ditakutkan itu adalah Allah,, klo sesama manusia apa yg harus ditakutkan? Paling parah Cuma MATI, apa yg perlu ditakutkan toh kita semua juga bakalan mati.. Y kan??

Mungkin kawan2 menganggap ini terlalu berlebihan n bisa mendekati musryk, namun sesungguhnya tidak coz aku mencintainya n menyayanginya sepenuhnya karna allah ta’ala,, bukan karena yang lainnya..

Note : Sebenarnya tulisan ini telah lama aku buat namun karena banyak kesibukan yg lain sehingga baru sekarang aku posting,,

0 komentar:

Posting Komentar

komen aja sesuka loe...
OK!!!

 
Copyright © ajo loepus
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur