Rabu, 02 September 2009

Kumpulan-kumpulan SMS keren, lucu, gokil habis, romantis dan kata2 mutiara…

Kumpulan-kumpulan SMS keren, lucu, gokil habis, romantis dan kata2 mutiara…

From fathul huda

Semakin banyak yang anda inginkan, maka akan semakin banyak pula yang hanya tinggal jadi keinginan. Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan…!

From fenita astria

Jangan lah menentang angin karena kamu tidak akan pernah menjadi pemenang, usahlah bertikai dengan badai karena hanya akan bercerai, percayalah pada takdir karena kamu tidak akan bisa menolaknya, tapi kejarlah cita dan cinta yang kamu inginkan hingga garis batasnya.

From HMI

Mari kita renungkan!!! Betapa bodohnya kita menjalani hidup ini:

jika SmS masuk, cepat-cepat kit abaca dan kita balas, tetapi kenapa jika waktu sholat masuk tidak cepat kita laksanakan?!.

Isi ulang pulsa 100rb kita sanggup, tapi kenapa sedekah 10rb terasa berat!?.

Waktu mandi bermacam-macam lagu kita nyanyikan, tapi kenapa waktu makan membaca basmallah pun kita lupa!?.

Bila pulsa habis susah payah kita tebus, tapi kenapa kita tidak tebus dosa-dosa yang telah kita lakukan!!??.

Sebagai bahan renungan dihati, untuk lebih memaknai ramadhan dan arti dari sebuah kehidupan. Allahu Akbar...

From fathul huda

Hidup ini tak pernah lepas dari kesalahan… tapi hanya orang-orang yang sabarlah bisa memperbaikinya… sabarlah dalam berusaha dan jangan lupa berdo’a…

From fenita astria

Di malam hari nan sunyi, kau menjelma sebagai bintang, penerang hatiku., sedang dipagi hari nan indah, kau menjelma sebagai mentari, member senyuman padaku. Sungguh kau adalah sahabat sejatiku.. satu ku pinta darimu jangan pernah kau lupakan aku karena bagiku kau adalah cahaya hidup ku…

From faramita rosary

Sobat… ku cipta kan puisi ini untuk mu. Sekarang ku baru sadar, bahwa diriku sangat membutuhkan sahabat sepertimu, tanpa mu ku tak kan bisa melewati hari-hari yang sulit ini. Ku merindukan yang ada disekitarku, canda tawa saat kita bersama, ku harap tidak ada kata perpisahan… ku harap kau tak melupakanku.

From rahima

Ada pertemuan pasti ada perpisahan, mereka itu satu tak dapat dipisahkan. Saat perpisahan da dating sudah teramat sudah. Tapi pertemuan dan perpisahan memberikan aku arti sebuah kenangan…

From liza wandri juniarti {kin-kin}

><(((((;> ku kirimkan seekor ikan ini untukmu, sebagai tanda persahabatan kita… jaga baek-baek ya ikannya!!! Dan sekali seminggu Hp nya dicelupin ke air biar ikannya ngak mati…

From vivi nurmala sari

.;;!!!!!!!:;.

C!! -- -- “’;,

“-… _ _ _0 ,+’

Mama…. Mama… kok wajah yang ngirim SmS td ganteng banget ya ma?, mirip banget ama shinchan….

From azizah gusuma harlis

Layaknya penghapus, selalu setia membersihkan kekeliruan penulis dalam menggoreskan pensilnya… tak peduli, sesering apapun itu… karena ia selalu berharap agar kekeliruan sang penulis tak abadi dalam karyanya. Begitupun sahabat, yang insyaallah akan selalu memaafkan kesalahan sahabatnya, selayaknya insane yang tak pernah sempurna.. so, mohon maaf lahir batin y.. moga, puasa kita di terima oleh sang khalik… Amiin.

From mega silvia

Mata kadang salah melihat, mulut kadang salah berucap, hati kadang salah menduga, sebelum perpisahan terjadi, sebelum hidup berakhir, karena manusia bershifat khilaf, aku minta maaf baik disengaja maupun yang tidak disengaja.

From fenita astria

Pandanglah langit malam ini!!! Llihatlah ada beribu-ribu bintang disana… hanya satu yang paling terang, itulah aku… meskipun dunia gelap malam ini, tapi cahaya ku akan selalu menerangi tidurmu…

From weli andria mela sari

Gelanggang lama sudah usai, gelanggang baru, baru saja dimulai, semua salah yang diperbuat berharap telah terhapus seiring waktu yang merambat. SELAMAT tahun baru 2008.

From fathul huda

Teman-teman, ibu melahirkan kita sambil menangis kesakitan, sadarilah di dunia ini ngak ada satu orang pun yang rela mati untuk kita selain “IBU” selamat hari ibu!... buatlah ibu mu bangga akan dirimu.!!!

From fathul huda

<)’.’) lapor…!

|;..;/

L L

///

(‘=’) saya dapat tugas!

!;..;!

L L

///

(‘o’) untuk ngucapin selamat malam!!!

!;..;!

L L

Laporan selesai.

From anggia sutrida

Happy new years too.. sahabat ku… smoga kita bisa memiliki semangat juang yang lebih tinggi di tahun ini…

From azizah gusuma harlis

Sejenak gelombang laut menyisiri tepian pantai tampa henti. Temani sunyi nya malam setelah ditinggal pergi mentari. Walau begitu, gelombang laut tetap terasa indah, meski tidak ada mentari yang biasa menemani. Karena walau harus berada dalam kegelapan, kini ia telah bersama rembulan disisinya. Meski rembulan tak setia n tak bisa hadir di setiap kegelapan, namun gelombang laut tetap yakin, bahwa keesokan harinya ia akan dapatkan kembali mentari yang selalu setia. Begitupun aku yang harus meninggalkan n ditinggalkan sahabat baikku… wahai teman… semoga tadi pagi adalah hari terakhir kita duduk satu kelas… Amiin.

From fenita astria

tAkbir berkumandang di pagi ini menggetarkan hati kita untuk ingat kepada-Nya. Sekaligus mengingat dan menyesali dosa yang telah kita lakukan. Demi mensucikan hati kembali, mohon terima maaf ku. Selamat Idul Fitri ya, n mohon maaf lahir batin…

From mega silvia

“happy birthday”

Pertukaran siang malam silih berganti. Tak sadar udah tahunan.. banyak kasih yang kita lewati bersama… dihari jadimu ini tak lupa kuucapkan…

“Met ultah friend” so don’t forget me

From uni fadlilah

(v) smile

(!.!) cry

(x) angry

(‘;’) bored

(‘-‘) proud

(“,) happy

(‘?’) confused

(-.-) sleepy

What ever U feel to me

I would say “happy birthday RYO”

From darisatul husna

Happy B’day to ryo… moga zukzez ja Y… panjang umur… N rejeki B+…

From fenita astria

Tanggal ini beberapa tahun yang lalu, tepatnya “101289”, kau lahir n merasakan indahnya mentari pagi, seulas senyum terpancar dari bibir kedua orang tuamu. Namamu terukir indah “HARYONO YUSMAN” N tanpa terasa kau telah beranjak dewasa. Lewat cmz ini, aku mencoba mengingatkan masa lalumu yang indah, lucu, n tanpa dusta. Met ultah, moga panjang umur, tambah dewasa n bisa menjadi menjadi bintang yang paling terang di antara semua bintang… happy B’day sahabat. Moga yang kamu impikan dapat terwujud.. Amiin…

From azizah gusuma harlis

Detik demi detik telah terbaca melepas butir-butir peristiwa. Aku kan melukiskan do’a pada hujan dan membasuhkan harapan pada rerumputan smoga tiap duka dapat terpecahkan hingga bahagia kan merangkaimu dalam keabadian, “happy B’day kak…” moga panjang umur, n smua yang kak inginkan tercapai. Amiin… sory y, telat. Coz zizah lupa! Maklum, manusia.. se X lagi, sory banget Y kak.. N, jangan marah Y…

From vivi nurmala sari

Indah “PELANGI” karena “WARNA”, indah “TAMAN” karena “BUGA”, indah “HATI” karena “AKHLAQ”, indah “CINTA” karena “CERITA”, indah “HIDUP” karena “KEJUJURAN’, indah “DUNIA” karena adanya “TEMAN YG SETIA”.

From raahyu mailan sari

Selamat tahun baru hijriah ya… smoga ditahun depan kita bisa lebih baek dari tahun kemaren… mudah-mudahan Tuhan tetap melindungi kita semua… Aamiin… ^_^

From mega silvia

_ _ _ ,-._,(,)

_ _ _!-‘ ό===

_ _ _ ,-._,*

_ _ _!-‘

_ _ _ ,-*

_ _ _!-‘

_ _ _

_ _ _!.*

,’-‘/,

-DUUARR’.- ,

-}:-*HAPPY NEW YEARS*

From rosi andriani

Terlalu egois kah aku jadi seorang sahabat??? Apakah aku tak pantas dikatakan sebagai sahabat??? Begitu besar kah salah ku, ketika ku tak tau saat sahabat lagi ada masalah…???

From mega silvia

Hari ini adalahhari dimana air mata mengalir bersama, bagaikan di komandoi… namun, ternyata kekompakan kita lah yg mengomandoi, hingga akhirnya kita satu hati, satu perasaan, tuk satu tujuan… yakni “LULUS”… N, moga d saat kita tak lagi bersama seperti sekarang ini, kekmpakan tu tetap ada, walupun berbeda jalan, namun dengan satu tujuan, yakni “SUKSES” Amiin…

Kirim sms ne k semua anak IPA1, jika km mang ngakunya “KOMPAK”, key ;-)

From gue to feni, but dikirim ulang ke gue

For: MR.Busy…

Pren, ini pohon

,;*”*;,

*;,¥,;*

__)(__

Kamu liat?

Liat yg bener…

Kalo kamu nyampe ngelupain aku, kamu bakal aku gantung disitu!!

OK pren?!

Huehehehe…

Masih ingat ngak ma CmZ ne??? pi prasaan yg nuliz deh yg lupain prendnya. Ya kan???

From: orang yg masih berharap di anggap sahabat olehnu.

From rahmat kurniawan

Watch your thoughts, they become words! Watch your words, they become actions! Watch your actions, they become Habits! Watch your habits, they become character! Watch your character! It become your DESTINY!

From ani susanti

Sahabat itu ibarat satu janji dalam hati, tak dapat ditulis dan tak dapat dibaca. namun, takkan terpisah oleh jarak, tak kan berubah oleh masa dan takkan sirna oleh amarah. Sedetik di mata, selamanya di jiwa! I miss U all!!!

From ayang mayar

Insya Allah kita akan mendapatkan lima hal melalui lima jalan:

1. Berkah rezeki akan diperoleh melalui sholat dhuha.

2. Cahaya dalam kubur melalui sholat tahjud

3. Kemudahan dalam menjawab pertanyaan mungkar & nangkir melalui membaca Al-Quran

4. Kemudahan melintasi siratal mustaqim melalui puasa & sedekah

5. Mendapat perlindungan ARSY ILAHI pada hari HISAB melalui zikrullah. Mari kita amalkan & sebarkan SMS ini kepada 5 saudara muslim, smoga kita mendapat berkah.

From novita wiendiana

Cuy cepat nonton SCTV, MONAS Roboh kena petir… 75 luka ringan, 27 orang mati 48 orang luka berat… 100 orang di bo’ongin ( termasuk ente!) sebarkan CmZ ini biar korban makin bertambah…

From ayang mayar

Thomas Edison pernah gagal sampai 2000 kali untuk membuat sebuah bohlam, tapi dia mengatakan “aku tidak gagal tetapi aku menemukan 2000 cara untuk membuat bohlam, tetapi aku ingin menemukan satu cara untuk berhasil membuatnya menyala sempurna!”

From Mr X

Asalamu’alaikum, salah satu penyakit berbahaya dan merajalela pada masyarakat kita adalah “LUPA AKAN MATI”, hal ini mungkin saja di sebabkan karena “TERLALU MENGINGAT DUNIA”, hingga ingatan mereka pada AKHIRAT terlupakan. Padahal AKHIRAT adalah tempat yang kekal. Kita takkan pernah kembali pada dunia yg sekarang buta akan HUKUM AGAMA. Bayangkan wahai saudaraku, bahwa BEGITU SINGKATNYA DUNIA ini. Bahwasanya, kita mungkin tak kan hidup di dunia ini untuk 1hari dalam hitungan waktu akhirat, karena 1hari di akhirat = 100 tahun di dunia. Tidakkah engkau menyadari? Maka persiapkanlah BEKAL dalam perjalanan singkat di dunia ini untuk MASA KEKAL di akhirat. N bekal tersebut terdapat pada Al-Quran dan SUNNAH. Semooga ALLAH membalas kebaikan orang-orang yang melaksanakan dan menyebarkan dakwah ini Aamiin…

From fathul huda

Sedikit tips-tips kesehatan yang penting:

* jawablah telpon dg menggunakan telinga kiri

* jangan minum obat dg air dingin

* jangan makn, makanan berat setelah jam 6 malam

* minum lebih banyak air putih pada pagi hari

* minum air sedikit pada malam hari

* jam tidur yg baik itu jam 10 malam-5 pagi

* jangan cepat berbaring setelah minum obat

* ketika baterai HP sisa 1bar, jangan angkat telpon karena radiasi meningkat 100 kali

Kasih tahu yg laen ya…

From siti ank UHAMKA JKT

,.+””-.. ..-“”+.,

(# GOOD #)

*”NIGHT”*

“-..,,,..-“

Moga mimpi indah…

Pejamkan mata mu…

Buka mata hatimu…

Agar orang yg kam sayangi menemani mimpi indahmu…

From delfan eko

Marhaban ya ramadhan, sucikan hati sambut bulan yg suci. Mohon maaf atas semua dosa dan khilaf yg telah lalu. Perbuatan, perkataan khilaf dan dosa-dosa disengaja ataupun tidak disengaja yg tampak ataupun tidak tampak mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa semoga mendapat berkah, hidayah dan berlimpah pahala. Delfan eko dan keluarga besar HMI KOMFIS UNIB.

From uni fadllilah

Alahuma baariklana fi rajaba wasya’ban wabalighnaa ramadhan… alahuma inaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu anna ya karim. Ahlan wa sahlan ramadhan Mubarak…

From chimoet

Hidup hanya sebentar..!!

Bentar2 senang, bentar2 sedih, bentar2 sayang, bentar2 benci, bentar2 nangis, bentar2 ketawa..!! eeehh… bentar lagi “puasa” maafin ya, kalau cimoet punya salah.

From siti UHAMKA JKT

Terangkai kata dengan bismillah… terucap salam mengiring do’a ku haturkan maaf di atas salah… sambut ramadhan penuh berkah. Marhaban ya ramadhan… mohon maaf lahir batin..

From rahyu mailan sari

Selamat dating dalam penerbangan RAMADHAN AIR, dengan no flight 1430H dengan tujuan IDUL FITRI.. kita akan terbang dengan ketinggian 29/30 hari keatas permukaan HAUS dan LAPAR… PARA penumpang diwajibkan untuk memakai sabuk PUASA dan menegakkan kursi SHOLAT… penerbangan ini bebas PERSELISIHAN. Saya sebagai pilot dan keluarga sebagai awak kabin yang bertugas mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA… Mohon Maaf Lahir Batin Ya!

From mega silvia

Asalamualaikum… permisi…!

“Lebaran” sebulan lagi

“ramadhan” sebentar lagi

“Puasa” sehari lagi

Semua khilaf ku yang terbalut dalam masa, mungkin hanya maaf mu yg mampu luruhkannya. Agar cahaya-NYA, terbias dihati kita. Mohon maaf lahir batin, met menunaikan ibadah puasa n smoga amal puasa diterima ALLAH SWT… Aamiin..

From fathul huda

Ampuni dahi yg kotor dalam berpikir., ampunihati yg salah berprasangka., ampuni bibir yg kasar berucap., ampuni tubuh yg keliru dalam bertindak., ALLAH yg maha mengetahui hamba2nya, bukan hamba yg mengetahui seorang hamba.. “ mari jalankan ibadah ramadhan dengan hati yg tulus dan ikhlas… hati yg bersih lagi suci demi mendapatkan peringkat yg tinggi disisi tuhan lewat ramadhan ini… maaf kanpikiran… maafkan hati… maafkan kata… maafkansikap, dan maafkan semua yg telah menyakiti hati mu… mohon ridho dan ketulusan hati untuk memaafkan, agar hati ringan dalam berpuasa ramadhan., semoga ALLAH member ampunan pada kita.. dan memberikan rahmat dalam segala nikmatnya, dan semoga Allah member jalan baru yg lurus pada kita. Amiin… MARHABAN YA SYAHRO RAMADHAN, MARHABAN YA SYAHROS SA’ADAH, MARHABAN YA SYAHROL IBADAH, MARHABAN YA KHOIRUL KHOL KILLAH…

From fenita astria

Jika seluruh umur adlah bagian dosa, maka takwa dan taubat obatnya… jika semua harta adalah racun maka zakat penawarnya… jika seluruh badan adalah noda maka ramadhan pemutihnya… marhaban ya ramadhan… mohon maaf lahir batin {V-nee}

From sek/reni

Ke kota Jakarta hari selasa..

Pulang pergi naik kereta!

Bentar lagi kita mo puasa

Mohon maaf kalo ada salah kata!

Mohon maaf lahir batin…

From vivi nurmala sari

Indahnya langit karena bintang, terangnya malam karena bulan, sejuknya hati karena saling memaafkan, mari kita sambut bulan yg penuh berka ini dengan hati yg penuh maaf. MOHON MAAF LAHIR BATIN…!!!

From yudika ardi

Memang manis buah delima, enak dimakan saat berdua. Ungkapan hati maksud yg sama, salam dan maaf mengiringi balasan kamu sekeluarga. Minal aidin wal faizim, mohon maaf lahir batin. Selamat berpuasa…

From putra alkautsar

Embun suci dipagi hari, hati yg bersih kanlahir kembali, bulan ramadhan telah menanti, bersihkan diri menghadap ILLAHI.. met menjalankan ibadah puasa… mohon maaf lahir batin (chypoet)

From riska

Anak melayu mengail ikan.. perahu berlabuh di tengah lautan sambil menunggu datangnya ramadhan.. jari ku susun mohon ampunan.. selamat menyambut ramadhan.. mohon maaf lahir batin

From Mr X

Asalamualaikum…

Indah bunga lagi menawan, ngak kerasa y, udah mau ramadhan.

Biri-biri main ke sawah, I’m sorry, kalo I punya salah

Ada naga ketembak pistol. Moga-moga puasa kita afdol..

Amin…

Met puasa friend (^_^)

From afni wati

Mata kadang salah melihat, mulut kadang salah berucap, hati kadang salah menduga, kaki kadang salah melangkah. Sebelum ramadhan dating mohon maaf lahir n batin…

From me

Saat kupu-kupu menutup mata dan kunang-kunangmenerangi malam… bersama dengan itu, ku tiupkan do’a untuk mu.. semoga sang malaikat menjaga tidurmu dan memberimi mimpi indah… good night…

From me

Anda frustasi? Ingin bunuh diri? Hubungi layanan kami! Kami menyediakan peti mati berbagai ukuran . juga tersedia paket plus! Plus kain kafan dan plus karangan bunga! Anda tewas kamipun puas… hahahaha….

From me

Walau aku jarang sms kamu!

Ngak pernah telpon kamu!

Apalagi ketemu kamu!

Tapi,aku tetap, simpan foto kamu!

;****;

Ö(@. .@)Ö

“( --- )”

Whahahaha….!!!

From me

Around here, howefer, we don’t look backwards for very long. We keep moving forward, opening up new doors and doing new things, because we’re curious… and curiousty keeps leading us down new paths….

From me

Kita tak hidup dimasa lalu, kita maju terus, buka pintu2 baru, lakukan hal2 baru, karena kita ingin tahu! Keingin tahuan itu membawa kita kejalan baru.

From me

_||_ _||_

._ _,.-‘:::::::::::::’=.._,/i_,

\_ T.I.T.A.N.I.C. /

“…………………………....”

Ku kirimkan kapal ini biar bisa berlayar kea lam mimpimu dg indah!!

Goo night.

From me

Sayang… mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yg redup, bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya… tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap menyala di hatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam… I luv U…



ini semua telah di edit oleh penulis!!! jika ada kesamaan nama, tempat atau isi mungkin hanya kebetulan!!!

ini pesan yg masuk kedalam HP gw!

3 komentar:

GUSTI mengatakan...

LUCU.............................YA

kakak mu gustina mengatakan...

LUCU.........................BGT!!!!!!

ajo_lupus mengatakan...

thank a lot to gustina...
sudah menyempatkan diri membaca blog saya ini...

Poskan Komentar

komen aja sesuka loe...
OK!!!

 
Copyright © ajo loepus
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur