Rabu, 27 Juni 2012

cewek itu cantik


Tulisan ini saya buat bukan karena keinginan saya untuk merubah persepsi dan pemikiran teman-teman, atau menghina sebuah kaum atau kelompok, lebih tepatnya tulisan ini saya buat untuk menuangkan perasaan saya yang tidak bisa saya ungkapkan secara langsung pada semua wanita di muka bumi ini, alasan lainnya adalah karena saya tidak ada bahan lain untuk blog ini hehehehehe, jadi saya tulis apa yang ada dalam pikiran saat ini, curhat sebenarnya hehehe.

Kadang - kadang saya sering mendengar kata-kata cantik itu relative tapi jelek itu mutlak. benarkah kata-kata itu? Setelah saya coba pikirkan renungkan dan resapi (cieee) apa mungkin ada sesuatu yang relatif dan mutlak, oh ya? menurut saya segala sesuatu itu MUTLAK dan tidak ada yang relatif, relatif muncul karena ketidak puasan manusia akan sebuah kemutlakan ,sebuah contoh kecil (hanya contoh kemutlakan) beberapa orang menggunakan piring makan sebagai asbak karena ketidak puasannya akan kemutlakan fungsi piring makan tersebut. Contoh lainnya yah seperti pembahasan pertama adalah seseorang menilai wanita itu tidak cantik atau jelek karena sebuah ketidak puasan akan kemutlakan seorang wanita itu cantik.

Lalu kenapa saya mengatakan wanita itu mutlak cantik? baik, pernahkah anda melihat seseorang pria mapan, kaya raya,bertubuh atletis dan sangat tampan menurut anda atau semua wanita, menikah dengan wanita jelek? saya tidak bermaksud menghina, tetapi pada blog ini saya pernah menulis tentang seorang wanita cacat yang hanya memiliki setengah tubuh dinikahi oleh seorang pria yang normal dan terbilang cukup tampan (menurut penilaian orang pada umumnya), dan dia bukan pria satu-satunya yang melakukan itu. Terlepas dari pemikiran negatif, menurut saya pria-pria itu melihat kecantikan wanita yang dia nikahi itu dengan cara yang berbeda dari orang pada umumnya, saat ini saya tidak membicarakan tentang inner beauty atau kecantikan hati, tapi fisik.

Sebenarnya setiap pria dapat melihat kecantikan dari setiap wanita dengan dengan berbagai cara, cara yang paling sering terjadi adalah berawal dari kebaikan hati dari wanita yang dianggap jelek, lalu pria akan mencintainya karena kebaikan hatinya barulah dia dapat melihat kecantikan yang sebenarnya dari wanita itu, tapi itu adalah cara yang sangat sulit bagi pria dan beresiko juga, mungkin anda(wanita) hanya membuat kebaikan hati yang palsu yang bukanlah diri anda, lama kelamaan percayalah sifat anda yang sebenarnya akan terungkap dan jangan bersedih jika anda di tinggalkan.

Untuk pria:
Mengapa ada wanita jelek dan cantik? Mungkin ini jawabannya.
Setiap wanita punya karakteristik fisik yang berbeda mata bulat besar ataupun sipit, tubuh tinggi ramping, ataupun gemuk dan pendek, wajah kotak, bulat ataupun segitiga, rambut pendek keriting, atau panjang lurus, bibir tipis atau tebal, berjilbab atau tidak. karakteristik fisik ini sangat beragam. Tapi menurut pandangan pria "pada umumnya" wanita cantik itu paling tidak bertubuh tinggi ramping, berdada normal tidak besar tidak kecil, pantat yang seimbang dengan bentuk dada, rambut lurus panjang dan tidak kusut atau bercabang, mata yang terbuka lebar, kulit tan dan pipi merona. Atau ada juga penilaian cantiknya seorang wanita menurut pria secara individual, misalnya wanita cantik menurut saya hehehe. wanita idaman saya itu berambut lurus, pendek hitam legam, kulit sangat putih bahkan sampe merah-merah merona saking putihnya, berwajah oriental dengan mata yang tidak terlalu sipit, bibir tipis, daun telinga yg kecil, bertubuh pendek sampai bahu saya dengan badan yang sedikit berisi tapi tetap padat setidaknya pinggang masih terlihat melengkung jika berpakaian ketat, dada berukuran sedikit lebih besar dari ukuran normal HUAAhahahaha, paha dan betis yang tidak berotot dan tidak bengkak bentuknya. kira-kira seperti itulah wanita idaman yang saya inginkan (dulu).

Mungkin karena hal-hal tentang membuat karakteristik wanita cantik inilah yang membuat mata seorang pria buta dengan cantiknya setiap wanita, karena pemikirannya tentang mendapatkan wanita sempurna seperti keinginannya atau yang diharapkan setiap pria didunia. padahal semua wanita itu diciptakan Tuhan sudah sempurna sesuai dengan usia mereka, dan jangan coba-coba merubah mereka, karena itu berarti anda mencoba merubah ciptaan Tuhan, lagipula sebagian besar karakter manusia akan berubah seiring waktu berganti, jadi bersiap saja untuk perubahan nanti bukan yang sekarang.

Untuk wanita:
Jangan jadi orang lain sesuai keinginan pria yang anda pilih, jadilah diri sendiri seperti apapun pria itu mencoba merubah anda, jangan membuat pria itu mencintai anda yang bukanlah anda, buat dia membuka matanya untuk melihat bahwa anda cantik dengan karakter diri anda sendiri (yang sebenarnya, bukan yang di buat-buat).

Untuk saya (lho emang saya bukan pria ato wanita? hehehehe tenang aja saya masih pria)
Saat ini juga masih belajar caranya untuk melihat kecantikan pasangan saya dengan cara lain, jadi jangan tanya bagaimana caranya karena saya sendiri juga belum yakin wkwkwkwkwk. Yang pasti saya serius untuk merubah pandangan saya, beberapa bulan ini saya mencoba memandangi dalam-dalam wajah ataupun foto pasangan saya untuk melihat hal-hal yang saya sendiri tidak tau apa. yang pasti saya merasa saya jatuh cinta lagi sama dia, hehehehehuahaahaha :p :p :p


LALU APA INTI DARI TULISAN INI? Entahlah saya sendiri juga bingung hahaahah, mudah-mudahan temen-temen dapat sendiri inti dari tulisan ini dari sisi yang positif. Ok See ya...

0 komentar:

Posting Komentar

komen aja sesuka loe...
OK!!!

 
Copyright © ajo loepus
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur