Sabtu, 28 Februari 2009

boring

Rabu 25 feb 09 pukul 12.13

Hari ini pertama kali gw masuk mata kuliah KonTek(konsep teknologi gitu) yang udah masuk tiga kali pertemuan, hampir aja nama gw ngak terdaftar masuk mata kuliah tersebut karna sudah dua hari pertama gw ngak masuk, dalam buku absennya aja nama gw belum terdaftar, untung aja masih ada sisa satu tempat kosong untuk gw isikan nama gw.

Sebenarnya agak sedikit malas masuk sih, tapi gw dengar dosennya agak sedikit ganas, ya terpaksa deh gw masuk juga. Setelah gw masuk gw kecewa banget…!!! Kenapa???? Ya karna dosennya ngajar ngak asik gitu, ngajar pakai OHP,mana tulisan bapak itu jelek dan juga bapaknya nge jelasinnya kagak karuan lagi, OHPnya ngak jelas mana gw duduk dibelakang ya kagak keliatan deh…..

Teman2 gw juga ngak da yang merhatiin bapak tu ngajar, ada yang bercanda ma yang laen, ada yang niru2 adegan di film kartun dragon ball( menirukan gaya son goku yang sedang mengeluarkan jurus kamehame) yang diarahkan ke dosen itu, ada yang asik nelpon pacarnya, ada yang sibuk gambar2 kartun(kayaknya teman2 gw kartunis semua ya?!) dan ada juga yang lagaknya kayak lagi merhatiin banget dengan serius banget juga Eh pas gw liat ternyata dan ternyata lagi SMS-an, yang duduk didepan aja masih ngak ngerti apa yang diterangkan dosen kami itu, gw sendiri lagi ngapain ya??? Oh iya karna saking bosannya gw kerjanya Cuma jahilin teman gw aja…..

Tanpa sadar ternyata waktu yang sangat membosankan tadi sudah berakhir, dosen gw keluar n semua teman2 gw teriak sana sini seperti baru lepas penjara? Ya baru lepas dari penjara yang sempit, penjara rasa takut…. B-(

Tapi hari ini belum berakhir, gw masih ada mata kuliah LingKom(lingkungan Komputasi) mana masuknya jam tiga lagi, kan itu waktu yang pas buat orang nyantai, tidur (padahal gw ngak pernah tidur siang ) olah raga (olah raga apalagi.?! Payahhh). Ya musti gimana lagi senang ngak senang gw harus menerima perkosaan dari waktu ini demi masa depan yang lebih baik….. ya jalani aja lagi!!!

Ternyata kebosanan gw makin bertambah, kenapa??? Ya karna janjinya masuk jam tiga malah ngaret ampe jam setengah empat, mana panas, ngantuk banget, n belajar bilangan biner lagi yang Cuma ngitungin angka 1011101 bikin pusing aja. Disitu juga ada pembagian kelompok untuk tugas lagi, kenapa harus pake kelompok segala sih? Kenapa ngak dibikin bersama aja, satu tugas untuk satu kelas!!! Kan asik!... cabe deh!!! Pedassss!!!

Kagi2 cabe deh!!! Kenapa??? Ya itu, karna tugas tadi musti dibikin dengan program yang dipilihkan, bukan dengan program yang kita tau aja, ini malah disuruh bikin pake program laen yang kita ngak tau sama sekali.

Gila banget, ada sedikit hal yang biking w rada hilang bosannya, dengan melihat bermacam2 ekspresi dari teman2 gw yang gokil habis. Ada yang senang mendapat program yang mereka mengerti, ada yang kalap karna dapat program yang ngak dimengerti sedikitpun seperti VB, ad yang cuek aj seperti ngak mau tau aja, dan banyak ekspresi lainnya…. B-x

Sekarang sampai pada giliran kelompok gw untuk milih programnya? Dengan deg…deg_an gw kedepan, ternyata, gawat… gawat… gawat… gawat… 1000X gawat… sial banget ternyata gw dapat program VB mana gw kagak ngerti sama sekali tentang program itu…!!! Sial!!! Gimana nih??? Siapa aja yang nyempatin dirinya baca blog gw ini, kalo ngerti VB tolong bantuin gw ya!!!!!!! Plisssss banget!!!!!

See U next time!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

komen aja sesuka loe...
OK!!!

 
Copyright © ajo loepus
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur