Kamis, 19 Februari 2009

gokil


hai semua orang yang ada dimana aja yang sempat singgah di blog bodoh gw ini!!!!
hari ini gw lumayan asik... asyik gmn thu???
gini lho!, biasanya setiap ada mata kuliah yang beri tugas kelompok pasti gw selalu susah cari teman kelompok...
tadi gw dapat tugas kelompok lagi...
maksudnya??? ngak ngerti daku!!! trus apa hubungannya ama senang nya lu?
gini lho, biasanya kan setiap ada tugas kelompok selalu gw cari teman... eh tapi tadi ada yang beda! bedanya tadi gw yang dicari n ditawarin kelompok gitu... ya senang dong!!!
udah deh capek gw... gian karang gw lagi minjam motornya ni riska,,, ntar dia marah lagi,dah kelamaan neh...!!!!
see U next time.....
U nya siapa ya???
siapa aja deh...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hallo dedemit...
lai asyik...???

Unknown mengatakan...

lumayan nciang!!!

Posting Komentar

komen aja sesuka loe...
OK!!!

 
Copyright © ajo loepus
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur