Sabtu, 28 Februari 2009

motifasi untuk semua

Gw mau cerita ni, tapi sebelumnya gw mau nyapa semua orang dulu…
Hai semua orang didunia ini yang lagi sibuk dengan urusannya masing2!!!!!
Yang president sibuk ngurusin Negara, yang mentri dan pejabat tinggi lainnya kerja dengan baik ok, jangan bisanya Cuma korupsi walupun bukan semua dari pejabat tinggi yang korup, tapi bagi masyarakat kecil mereka semua sama saja….
yang ibu2 sibuk urusan rumah tangga n anak2nya yang nakal2.,
yang bapak2 sibuk ngurusin kerja mencari nafkah untuk anak2 n istri mereka,
yang mahasiswa sibuk dengan kuliah mereka n ngejar nilai E,D,C,B,A., by the way in the bus way buat semua mahasiswa dimana pun anda berada, saya mo Tanya, untuk apa sih nilai dikejar kalo kita ngak dapat ilmunya? Ya ngak???
Yang SMA,SMP, sibuk belajar pacaran, belajar cabut, bukannya belajar yang benar???!!! (buka aib sendiri)
Yang SD sibuk main sama teman2nya, tapi mereka ngak apa sedikit main2 cozz kan itu juga masa mereka so jangan terlalu dikekang OK!!!
N gw ngapain sibuk ngurusin orang laen, urusan sendiri aja ngak kelar2!!!
Oiii ini mau cerita tentang paan she??? Gw dah bosan ne nunggunya!!!
Oh ya sory deh!!! Hampir lupa!!!
Gw mo cerita tentang apa arti dari sesuatu yang spesial di dunia ini, sesungguhnya ini adalah sebuah rahasia besar yang terdapat dalam diri kita sendiri. Kenapa begitu? Ya karna sesungguhnya spesial itu tidak ada, kita lah yang membuat sesuatu itu menjadi spesial, karna kita meyakini bahwa itu spesial. Maka dari itu kita harus meyakini juga kalau kita diciptakan oleh Allah sebagai makhluk yang spesial untuk melakukan yang spesial juga. Oleh karna itu kita jangan pernah minder karna tidak lulus ujian sedangkan orang laen dapat nilai bagus, ato minder karna kekalahan kita, minder karna kebodohan kita, pokoknya jangan minder deh, percaya pada diri sendiri itu penting untuk meningkatkan semangat dalam diri kita.
Untuk sedikit tambahan aja buat kalian yang baca ini, sebenarnya gw pernah ngak lulus ujian akhir nasional SMA (2007), tapi dengan semangat dan dorongan dalam diri, percaya diri kalo kita bisa, akhirnya gw bisa juga ikut ujian akhir nasional(2008)(bukan paket C lho) lagi dan lulus bahkan gw juga bisa ikut ujian SNMPTN/SPMB dan lulus. N karang gue lagi kuliah di UNIVERSITAS BENGKULU, memang sih bukan universitas terkenal tapi secara kan kita bisa kuliah di universitas negri, sedangkan teman2 kita yang lulus ujian UAN tahun 2007 kemaren ngak berapa orang yang lulus SNMPTN/SPMB, mereka hanya kuliah di universitas swasta, bahkan yang menyedihkan lagi mereka hanya bisa jadi cleaning service, tukang jaga toko, kerja di pabrik, dan bahkan kerja di kebun. Emang sih itu bukan pekerjaan yang haram, tapi untuk apa kita masuk SMA kalo Cuma untuk jadi tukang n buruh, kenapa ngak sekolah di SMK aja., disana kita lebih menjurus kepada masa depan kita mo jadi apa.
Maaf sebelumnya, gw disini bukan nyombongin diri gw ya,dan juga bukan membuka aib gw sendiri, gw Cuma ingin Semoga cerita gw tadi bisa memberikan motivasi buat kalian semua..... orang yang bego kaya gw aja bisa kenapa kalian ngak!!!!
See U next time

0 komentar:

Posting Komentar

komen aja sesuka loe...
OK!!!

 
Copyright © ajo loepus
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur