Senin, 19 Maret 2012

Rayuan Gombal Ala Deni cagur


  • kamu tau nggak kenapa waktu bayi aku suka nangis ? | nggak , kenapa ? | soal nya pass gede nanti aku takut jodoh aku bukan kamu

Klo liat tgl hari ini, aq jd inget km. Liat aja angkanya 11 11 11, smuanya angka 1, spt km yg satu-satunya dihati aq..
  •  A: Nanti kamu aku jemput ya | B: dimana? | A: Di tangan Tuhan | B : Kok di tangan Tuhan | A: Kan jodoh di tangan Tuhan
Nerobos lampu merah tuh gampang...yg susah tuh nerobos ke hatimu
  • Tadi pagi aku ke dokter, diagnosa dokter menyebutkan ada kelainan di jantungku. Karna setiap berdetak bunyinya nama kamu
aku heran kenapa tembok yang masuk keajaiban dunia cuma tembok cina, padahal ada yang lebih kuat >>>>>"TEMBOK CINTA KITA"

  • Hari hujan, Lihatlahh ke luar jendela. coba hitung TITIK air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

tau ga kenapa hari ini cerah ? / ga tau , emang kenapa ? / soal nya matahari tau perasaan hati aku pass jalan sama kamu pagi ini . (*,*)
  • kalo kamu bisa terbang tinggi dan dilihat satu bumi,bulan dan bintang ga bakal ada apa apanya sama cantik nya wajah mu :)
 lihat deh, bunga-bunganya layu, soalnya mereka malu, kalah indah sama kamu.
  •  Kamu jualan mimpi ya? Kok tiap malem dateng nawarin mimpi-mimpi yang tak pasti?
 Kamu tau ngak, kalo mencintai kamu tu adalah pahala, aku pasti jadiyg pertama masuk sorga cz aq sangat mencintaimu,,,

  • Kamu tau ngak? | apa|kalo kamu itu kereta api, aq mau jadi roda ny cz cinta q tak pernah kempes seperti roda kereta api.

0 komentar:

Posting Komentar

komen aja sesuka loe...
OK!!!

 
Copyright © ajo loepus
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur